Seminar Parenting & Pertemuan Orang Tua Murid Level 2-4 SDIT Al Haraki TP. 2022/2023

Pada Sabtu, 6 Agustus 2022 telah diselenggarakan kegiatan Seminar Parenting dan Pertemuan Orang Tua Murid (POTM) Level 2-4 SDIT Al Haraki secara daring. Alhamdulillah kegiatan bertema “Smart Way to Educate Responsible Generation” yang diikuti lebih dari 90% orang tua murid Level 2-4 ini berjalan dengan baik dan lancar.

Seminar Parenting hadir sebagai bentuk komunikasi pihak sekolah untuk berbagi ilmu pengetahuan kepada seluruh Ayah Bunda level 2-4 SDIT Al Haraki tentang seputar pengasuhan anak di era masa kini. Hal ini sebagai upaya sekolah agar dapat membantu dan memfasilitasi orangtua dalam proses pembentukan karakter ananda di rumah serta mendukung apa yang ingin dicapai ananda dalam mencapai targetnya agar lebih optimal dalam prosesnya. Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari seminar parenting yang menghadirkan Ir. Syahnaz Haque (Penggiat Parenting) sebagai narasumber adalah cara beliau membawakan materi secara interaktif serta gaya bicaranya yang khas dengan bahasa yang mudah dipahami dan inspiratif karena berdasarkan pengalaman pribadi. Kegiatan berikutnya adalah

Pertemuan Orang Tua Murid (POTM) yang merupakan salah satu kegiatan  dengan tujuan untuk menjadi wadah komunikasi antara orang tua murid, guru, dan sekolah agar bisa saling bersinergi dalam mengupayakan keberhasilan pendidikan anak-anak di sekolah. Dalam sesi ini, guru menyampaikan program kegiatan level dan target pembelajaran yang akan dilaksanakan selama satu tahun ajaran ke depan, serta beberapa informasi lainnya. Setelah sesi tanya jawab, kegiatan pun diakhiri.