Rectoverso On Graduation

Kamis, 15 Juni 2023 – SDIT Al Haraki telah melaksanakan acara yang diberi nama “Rectoverso On Graduation” yaitu acara Wisuda Level 6 SDIT Al Haraki TP. 2022/2023 dengan tema “Be the leader of Rabbani generation who inspires the world”. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap percaya diri siswa level 6, menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki siswa, memberikan apresiasi atas semangat dan dedikasi siswa level 6, mengumumkan prestasi yang telah mereka raih, serta mengukir kenangan indah sebagai bekal memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi.


Pada acara Rectoverso On Graduation yang berlangsung di SDIT Al Haraki, akan dilakukan berbagai kegiatan yang meliputi prosesi wisuda, pemberian apresiasi dari sekolah kepada siswa level 6, pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi dalam berbagai bidang sesuai kriteria yang ditentukan, serta penampilan-penampilan istimewa dari siswa-siswa SDIT Al Haraki.


Acara ini dihadiri oleh tamu undangan istimewa, yaitu Bapak Saiful Anwar, S.Pd., MM, yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok. Kehadiran beliau memberikan semangat dan apresiasi kepada para siswa atas prestasi yang telah mereka raih selama berada di SDIT Al Haraki.


Rectoverso On Graduation menjadi momen yang sangat berarti bagi para siswa level 6, di mana mereka merasakan kebanggaan dan kebahagiaan karena telah menyelesaikan tahap pendidikan di SDIT Al Haraki. Acara ini juga menjadi wadah untuk menghargai perjalanan dan pencapaian mereka dalam belajar serta memberikan motivasi bagi mereka untuk terus berprestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Diharapkan melalui Rectoverso On Graduation, siswa-siswa level 6 akan tumbuh menjadi generasi Rabbani yang memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu menginspirasi dunia. Mereka akan membawa nilai-nilai kebaikan yang diajarkan di SDIT Al Haraki ke dalam kehidupan mereka sehari-hari dan menjadi panutan bagi generasi mendatang.


Acara Rectoverso On Graduation ini akan meninggalkan kenangan yang indah bagi para siswa dan mengukir kebersamaan yang tak terlupakan di antara mereka. SDIT Al Haraki berharap bahwa peserta wisuda akan membawa keberanian, semangat, dan komitmen dalam menghadapi masa depan yang penuh harapan dan sukses.