Kunjungan Studi Banding TP UKS Banyuasin

Hari ini, Selasa 23 Juli 2019 SDIT Al Haraki mendapat kunjungan studi banding dari TP UKS Banyuasin dan didampingi oleh jajaran ASN Kota Depok. Rombongan yang berkunjung berjumlah kurang lebih 15 orang. Maksud dan tujuan dilaksanakan kunjungan dalam rangka studi banding, khususnya yang berkaitan dengan Trias UKS di SDIT Al Haraki.

Penerimaan kunjungan tersebut bertempat di ruang aula SDIT Al Haraki. Acara dibuka oleh Waka bidang Humas, Bapak Hasan Basri, S.Pd yang bertindak sebagai pewara dan dilanjutkan dengan sambutan yang diberikan oleh kepala sekolah SDIT Al Haraki, Bapak Hidayat, S.Pd.I. Dalam sambutannya Bapak Hidayat mengucapkan terima kasih kepada TP UKS Banyuasin dan jajaran ASN Kota Depok atas kepercayaannya memilih SDIT Al Haraki sebagai sekolah tujuan kunjungan.

Pak Hidayat juga mengenalkan lebih jauh tentang SDIT Al haraki melalui slide dan video profil SDIT Al Haraki. Beliau juga memaparkan tentang program-program Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) SDIT Al Haraki, salah satunya program kegiatan cuci tangan menggunakan sabun, penyediaan sarana air bersih, dan program kegiatan lainnya yang mendukung pelaksanaan Trias UKS di sekolah.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling melihat sarana dan prasana di SDIT Al Haraki meliputi kantin sehat, ruang memasak, ruang UKS, toilet sekolah, Taman Edukasi, dan perpustakaan. Dalam kesempatan tersebut Tim Pembina UKS Banyuasin menanyakan banyak hal terkait program-program UKS di SDIT Al Haraki.  Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sambutan oleh direktur pendidikan SIT Al Haraki, Ibu Susi P Krisnawan, S.H. Beliau menyambut kedatangan TP UKS dan jajaran ASN Kota Depok dengan suka cita.

Acara diakhiri dengan penyerahan  cindera mata kepada TP UKS Banyuasin dan jajaran ASN Kota Depok.